Sabtu, 20 Oktober 2012

IKUT ah :: #Jokowi Akan Tonton Konser Guns N Roses

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana menonton konser Guns N Roses yang digelar pada 15 Desember mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta. Namun, hingga sekarang Jokowi yang menyukai aliran musik hard rock itu belum memesan tiket konser Guns N Roses.

"Konser Guns N Roses di Jakarta kan masih bulan Desember nanti, saya ingin nontonlah. Kalau urusan senang-senang itu gampanglah. Tidak perlu beli tiket buru-buru. Nanti beli tiketnya dadakan saja," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Kamis (18/10) malam.

Jokowi akan membeli tiket kelas festival. Karena menurutnya, konser musik rock akan lebih terasa atmosfirnya jika disaksikan sambil berdiri.

"Kalau beli tiket VIP, berarti nanti saya harus nonton sambil duduk. Padahal nonton konser rock itu lebih enak sambil berdiri, lebih terasa, bukannya malah duduk," tutur Jokowi.

Tiket Guns N Roses dibanderol dengan harga Rp2.000.000 (VIP), Rp1.100.000 (Festival A) dan Rp700.000 (Festival B). Tiket sudah dapat dibeli sejak Rabu (17/10) secara online.

Guns N Roses merupakan band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, yang terbentuk pada 1985, dengan anggota Axl Rose (vokal), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar), Ron "Bumblefoot" Thal (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Chris Pitman (keyboard), Tommy Stinson (bas) dan Frank Ferrer (drum).

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

Blog Archive