Rabu, 24 Oktober 2012

#quote :: 4 Angkringan dijogja yang maknyus



7 Rekomendasi saya, angkringan enak buat nongkrong bersama teman-teman dijogja :

1. Angkringan Lik Man

Menikmati suasana jogja dimalam hari ditemani oleh secangkir kopi joss dan tahu bacem.
Buka setiap hari mulai dari jam 14.00-05.00
Menunya ada nasi bungkus pisang kalau orang jogja bilangnya sego kucing, gorengan, tempe, tahu bacem dan masih banyak lagi.
Alamat: Sebelah Utara Stasiun tugu Yogyakarta

2. Angkringan Pakualaman jogja

Menunya ada nasi oseng kikil, ceker ayam, gorengan, baceman dan menu khas angkringan jogja pada umumnya dengan ditemani segelas teh poci hangat dan suasana kota jogja yang nyaman.

3. Angkringan Kebangsaan (Bunderan UGM)

Sebelumnya gue belum pernah kesini, ini salah satu rekomendasi temen gue yang pernah kesana, katanya mantap dipinggir jalan dan lesehanya yang lumayan luas, jadi enak kalau ngumpul dan ngobrol bareng disana. Dari pada penasaran mendingan langsung markit kem (mari kita kemon).

4. Angkringan Kali Code


Disini hampir sepanjang kali code ada angkringanya dan selalu rame, maklum pemandangan kali codenya gan.   Waktu gue kesini hampir gak dapet tempat gan, padahal anggota gue sekitar 10 orang, suasana malamnya itu lho yang jarang bisa dinikmati oleh kebanyakan orang. Jangan lupa kalau nongkrong disini bawa uang buat pengamen, mereka juga bagian dari kita sob.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

Blog Archive