Sabtu, 20 Oktober 2012

#Wolverine Menari “Gangnam Style”

NET/"PRLM" 

    Hugh Jackman dan Psy “Gangnam Style” menarikan tarian yang menghebohkan dunia itu dengan menggunakan cakar Wolverine dari property film “The Wolverine”.
Seperti Britney Spears, dan bahkan pembalap Sebastian Vettel, superstar pop asal Korea Selatan tersebut mengajarkan cara menari “Gangnam Style” kepada Hugh Jackman saat dirinya mengunjungi set film “The Wolverine”.
Tidak ketinggalan, mereka juga mengunggah foto mereka yang sedang beraksi ke Twitter pribadi mereka. “Waktu yang menyenangkan bersama ‪@RealHughJackman ‪#GangnamStyleWolverine~!!! Lol,” tulis Psy dalam status Twitternya.
Aktor Hollywood Hugh Jackman juga membuat status Twitter serupa “Slicing gangnam style!!!! Senang bertemu ‪@psy_oppa yang mengunjungi kemarin,” tulisnya dengan juga mengirim foto mereka tertawa sambil menari “Gangnam Style”.
Bintang film yang juga ternama di panggung teater Broadway tersebut sedang melakukan syuting film terbarunya “The Wolverine” di Australia. Dirinya juga akan berperan dalam film drama bersetting revolusi Perancis “Les Miserables” yang akan tayang Desember nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

Blog Archive