Minggu, 21 Oktober 2012

#Lowongan - Freelance Surveyor untuk Blora

Spesifikasi dan Persyaratan Pelamar Pekerjaan


memberikan persyaratan, ketentuan dan spesifikasi pekerjaan sebagai Freelance Surveyor untuk Blora yang akan ditempatkan di Blora, Jawa Tengah.

Dibawah ini rincian lengkap persyaratan, spesifikasi lowongan pekerjaan, jadual wawancara dan alamat serta kontak (email / nomor telepon) perusahaan . Peta lokasi wawancara kerja atau lokasi kantor dapat dilihat dibawah detail lowongan ini.

Untuk mengirimkan lamaran, klik pada tombol 'Kirim Lamaran Sekarang' dibawah.
Kami membutuhkan freelance surveyor untuk Blora dan seluruh indonesia dengan spesifikasi tugas kerja lapangan dan sanggup mobilitas tinggi.

Tugasnya simple, cukup ambil foto di lokasi yang dikunjungi, membawa surat tugas resmi dan mengisi report.

Lokasi yang dikunjungi adalah toko, restoran, bar, family karaoke, sport club, mini market, hyper/supermarket, pub, club, café.

Posisi ini terbuka di Blora.

Pekerjaan ini gak cocok buat org yg suka di belakang meja atau yang sedang mencari posisi Full-time.

PEMBAYARAN fee + ongkos transport n parkir sudah termasuk = 30 ribu/laporan tiap outlet. Pembayaran 30 hari setelah project selesai

PERSYARATAN: Hanya terbuka untuk usia diatas 18 thn, punya kamera (Hp kamera) dan motor sendiri karena harus mobile. Lowongan ini tidak dipungut biaya.

Kirim CV dan Fotokopi KTP anda ke: jobs@indoassist.com Pada bagian subject email (judul email), gunakan ‘Freelance Surveyor’ dan sebutkan di kota mana Anda mengajukan diri sebagai freelance surveyor. Contoh: Freelance Surveyor – BLORA

Kualifikasi:
Kelamin: Apa Saja.

Pendidikan min: SMU/SMK.

Usia min: 18 Usia maks: 30 .

Cara Melamar:
Pos - Nama yang dituju : HRD Pt. Indoassist.

Alamat: jobs@indoassist.com

Telepon: 085695196147.
-
Kirim Lamaran Sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

Blog Archive