Selasa, 23 Oktober 2012

#infoFILM - Bakal Ada Kejutan di Akhir Film 'Breaking Dawn Part II'


Bakal Ada Kejutan di Akhir Film 'Breaking Dawn Part II'

Buat penonton film 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' jangan buru-buru meninggalkan gedung bioskop terlebih dahulu. Kabarnya, sutradara Bill Condon telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para penonton film tersebut.

Hal ini diungkapkan Kellan Lutz, pemeran Emmet Cullen di 'Breaking Dawn II. Aktor 'Immortals' ini menyarankan para penonton untuk tetap duduk di kursinya hingga credit title 'Breaking Dawn II' usai ditampilkan.

"Mereka pasti menyukai film ini," ujar Kellan. "Sutradara Bill juga berkata padaku untuk tetap berada di tempat sampai credit usai. Karena akan ada sesuatu yang sangat spesial terjadi."

Selain itu, Kellan juga mengomentari tentang ending 'Breaking Dawn II' yang akan berubah dari kisah novelnya. Menurutnya, ending film akhir 'Twilight' itu merupakan ide yang hebat dan Kellan yakin penonton pasti menyukainya.

"Setiap film semakin berkembang dan berkembang. Bill Condon benar-benar memiliki ide yang sangat hebat untuk mengakhiri seri ini dengan 'Breaking Dawn II'," ungkap Kellan.

"Dia hanya menambahkan rasa ke dalam cerita bukunya yang memang sudah ada, tapi dia bisa memberikan lebih untuk penonton. Kurasa fans pasti akan menyukainya," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

Blog Archive