Selasa, 23 Oktober 2012

#infoFilm - Ini Dia Wujud Baru Iron Man 3

Ini Dia Wujud Baru Iron Man 3
Setelah sekian lama dinanti, akhirnya Iron Man 3 muncul juga! Tony Starks kembali dengan penampilan terbarunya. Perusahaan Produksi film Marvel memperkenalkan wujud baru dari superhero yang satu ini menjelang peluncuran trailer-nya.

Seperti dilansir Digitalspy, Selasa (23/10), wujud Iron Man 3 identik dengan bendera Amerika Serikat. Penampilan pahlawan besi ini mirip seperti seorang tentara AS dengan perpaduan warna merah, putih, dan biru.

Bagi yang tidak sabar melihat aksinya, film ini bakal dirilis 3 Mei 2013 mendatang. Robert Downey Jr akan kembali berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man. Sementara Guy Pearce, Sir Ben Kingsley, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, serta Jon Favreau juga akan muncul di film ini dengan peran yang sama seperti sebelumnya.

Yang menarik dari sekuel Iron Man ini adalah Guy Pearce. Ia akan berperan sebagai tokoh kameo. Aktor 44 tahun tersebut bakal melakoni sosok pribadinya yang persis seperti karakternya di dunia nyata.

Film ini mulai digarap Mei lalu di beberapa lokasi seperti Wilmington, North Carolina, Amerika Serikat, Raleigh, Durham, Miami, dan Cina.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

Blog Archive